Pages

Kamis, 11 November 2010

b o l o s

hai semua.. :)
hari ini saya bolos kuliah lhooo..
hehehe. senang sekali akhirnya bisa mbolos, males mau berangkat, males maumikir, pokonya hari ini saya males ngapa ngapain.

sebenernya ada yang mau saya ceritain sih ..

soal rumah.
soal keluarga.
soal MAMA.

aku tau mama mungkin capek ngeliat kegiatanku yang padet (lho kok jadi mama yang capek?)
yaa jelas capek soalnya uda gada yang bantuin mama.
gada yang nemenin atau ngajak ngobrol mama.
tapi aku juga capek kalo harus di salahin.
aku capek dibentak-bentak.
capek didikte.

aku bukan anak kecil lagi, ma.
yang harus mama dikte.
aku ga butuh.
aku tau mana yang baik atau yang buruk buatku.
sudah cukup semuanya ..

atau kadang mama nyalahin aku karena gabisa bantu mama .
ma, aku gabisa bantu mama karena aku sibuk kuliah .
sibuk tugas ini itu dan embel - embel lainnya yang masih gabisa dikesampaingkan.

atau kadang-kadang mama marah - marah karena aku yang males.
MALES?! aku bangun jam 3 pagi SETIAP HARI SETIAP MINGGU SETIPA BULAN SETIAP TAHUN, hanya untuk bersih - bersih rumah .
i just need your love in returns .
aku ga minta apa - apa kecuali sayangnya mama dan pengertianmu .
aku juga ga pernah ngeluh kalo mama suruh apa - apa .
gitu mama masih NYALAHIN aku atau bilang aku MALES?!
yang tega siapa sih ?
aku kurang apa sih ?

maafin aku ma, kalo semua kerjaanku gabisa mama terima .

aku wes capek mbeg mama.

.xoxo.

4 komentar:

hari Lazuardi mengatakan...

Hallo Aremanita..
Salam Satu Jiwa..

:)

H C S mengatakan...

hallo mas :)
lagi di malang ga ini ?

mas dipo ganteng :) mengatakan...

ibu..
apa jadinya kita tanpa ibu?
kalo nggak ada ibu kita nggak bakal ada.
kalo nggak ada ibu kamu nggak bisa maem(karna ibuq selalu bwt makanan enak kalo aq laper).
berpikir positif aja.
mamamu cuma mau ngajarin kamu bwt jd anak yg mandiri.
kamu bakal ngerasain kalo ud hidup sendiri dan jauh dari ibu..

:)

H C S mengatakan...

tapi stop dengan semua omongan nyalahin yang aku terima . stop juga komentar kalo gatau raswanya jadi aku.

Posting Komentar