Pages

Rabu, 10 November 2010

K A N G E N

10.10.08
kita semua janji kalo ga akan pisah.
kita semua udah nglewatin waktu bareng-bareng entah itu dengan  tangisan, tawa, amarah, dan sayang.
aku sayang kamu, sayang kalian, sayang KITA.

sekarang ?
seiring jalannya waktu kalian semua seolah-olah LUPA dengan adanya AKU.
kita ber13, berkurang 1, berkurang lagi satu, sekarang tinggal berapa?
sudah kubilang dari awal.
teman jangan dihitung berapa jumlahnya.
semakin banyak kamu menghitung, semakin banyak yang berkurang.

sekarang dimana kalian semua? disaat aku butuh berbagi?
saat aku butuh orang yang mendengarkan kehidupan baruku ?
saat aku butuh orang yang mampu menasehatiku selain orang tuaku ?
dimana kalian saat aku butuh pertimbangan ?

untuk kalian ketahui, aku sayang kalian. sekali aku bilang kita sahabat, kita SAHABAT selamanya.
aku ga pernah pergi, aku SELALU disini waktu kalian butuh aku.

.xoxo.

0 komentar:

Posting Komentar